workshop Desa

Administrator 24 Oktober 2016 16:23:35 WIB

WORKSHOP DESA

Proyek peningkatan kualitas hidup petani lahan kering desa, Hutan melalui pertanian berkelanjutan di pulau Lombok, pada hari senin 24/10/2016,

Konsorsium-pusat setudi dan pengembangan sumber daya manusia(PSPDM) Mataram DAN BINA Usaha social ekonomi rakyat-2 :( PSDABM ) Milenium Callage Account ( MCA) Indonesia.

Yang di hadiri oleh kepala desa gumantar dan setaf, semua kepala dusun sedesa gumantar, tokoh masyarakat kader posyandu dan para petani. Yang dilaksanakan di aula kantor desa gumantar.

Kegiatan ini akan di adakan di 3 dusun yaitu:

  • Dusun amor-amor (1 kelompok)
  • Dusun Dasan Beleq (1 kelompok)
  • Tenggorong (1 kelompok)

Kegitan ini (Proyek peningkatan kualitas hidup petani lahan kering desa, Hutan melalui pertanian berkelanjutan di pulau Lombok) akan berlangsung selama 17 bulan (agustus 2016-desember 2017). Alasan desa gumatar terpilih mendapatkan proyek ini karena rata-rata lahan masyarakat kering, dan pendapatan masyarakat kurang baik, jadi kegitan ini bertujuan untuk pemanfaatan lahan kering, meningkatkan penghasilan masyarakat dan melestarikan kehidupan masyaraka. Dalam waktu dekat ini akan di lakukan pelatihan untuk kelompok-kelompok yang menjadi sasaran.

 

Dokumen Lampiran : WORKSHOP DESA


Komentar atas workshop Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Gumantar

tampilkan dalam peta lebih besar